AHM Membuktikan Produknya Tidak Kaleng-kaleng, Akan Memperkenalkan Unit Terbaru

Honda Scoopy 2024
Honda Scoopy 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini PT Astra Honda Motor benar-benar akan membuktikan bahwa produk Honda tidak kaleng-kaleng, bahkan sedang mempersiapkan Honda Scoopy versi 2024.

Diketahui adanya video tersebar, adanya salah satu produk pabrikan ini menggunakan eSAF karena rapuh dam karatan hingga bisa rusak pada motor tersebut.

Namun, kini pabrikan ini akan melakukan sentuhan terbaru pada Honda Scoopy 110, dimana akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

Baca Juga:3 Rekomendasi HP Samsung Terbaru di Tahun 2023 ‘Samsung Galaxy A54’Samsung Galaxy S23 FE Meluncur Sangat Mirip dengan HP Flagshif

Menarik pada skuter ini, salah satunya perubahan terdapat pada warna yang tampak semakin segar dan elegan yang lebih nyentrik.

Kali ini di versi terbarunya, Honda tersebut telah menggunakan sitem pencahayaan single headlamp LED proyektor kecil.

Bahkan headlamp LED ini terbilang komplit dengan lampu reflektor dan DRL, sedangkan untuk lampu seinnya masih menggunakan teknologi bohlam yang sudah terpisah.

Dengan secara keseluruhannya, Honda ini sangatlah kental dengan adanya garis desain yang memanjang seperti terlebih dahulu.

Lebih lagi dari bagian samping kini tampak adanya kombinasi pada bagian body samping, urusan fiturnya masih sama seperti sebelumnya, yaitu menggunakan panel intrumen fuel digital.

Dapur pacu, Honda tersebut masih menggunakan mesin 110cc dengan konfigurasi silinder tunggal, SOHC, 4 langkah, 2 katup, dan berpendingin udaranya.

Bahkan mesinnya mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6.6 KW yang setara dengan 9 PS pada putaran 7.500 rpm.

Baca Juga:Honda Giorno 2023 Semakin Laris di Pasaran Otomotif, Simak Disini!Honda Giorno 2023 Semakin Berpenampilan Sangat Keren dan Elegan

Untuk torsi puncaknya mencapai 9.3 Nm pada putaran 5.500 rpm, dengan kubikasi mesin yang digunakannya ini tampak sama dari versi sebelumnnya.

Kemungkinan saja, karena mesin tersebut mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang hemat.

Harga motor ini telah dibandrol dengan Rp23.3 juta saja.

0 Komentar