Percepat Penurunan Stunting, DP2KBP3A Kota Sukabumi Gelar Rakor di Kecamatan Cikole

Percepat Penurunan Stunting, DP2KBP3A Kota Sukabumi Gelar Rakor di Kecamatan Cikole
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi menggelar rapat koordinasi percepatan penurunan stunting dan rembuk stunting.

Informasi soal diselenggarakannya kegiatan rapat koordinasi (rakor) percepatan penurunan stunting dan rembuk stunting ini disampaikan langsung oleh DP2KBP3A Kota Sukabumi di akun Instagram resmi dinas pada Senin kemarin, 18 September 202, lalu.

Rapat dilaksanakan di kantor Kecamatan Cikole, dihadiri Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi Yadi Mulyadi, Camat Cikole, Kepala Bidang KB pada DP2KBP3A Kota Sukabumi, Tim Pendamping Keluarga (TPK), Lurah se-Cikole, dan lain-lainnya.

Baca Juga:UPI dan Pemkab Bahas Kerjasama Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan SDM Minta Hujan, Masyarakat Cilacap Sholat Istisqo 

Sebelumnya, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat melalui Tim Kerja Ketahanan Balita dan Anak menyelenggarakan peningkatan kapasitas pelaksanaan program percepatan penurunan stunting bagi kader Bina Keluarga Balita (BKB) di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Kegiatan itu salah satunya dilaksanakan di Kota Sukabumi pada 7 Agustus 2023, secara hybrid melibatkan seluruh penyuluh KB dan kader BKB yang ada di Kota Sukabumi. Turut hadir secara luring Mentor Bidang KSPK BKKBN Jawa Barat. (IST/SU)

0 Komentar