KPM di Selabatu Terima Bantuan Beras

KPM di Selabatu Terima Bantuan Beras.
KPM di Selabatu Terima Bantuan Beras.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 490 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi menerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas). Bantuan ini merupakan tahap kedua.

Lurah Selabatu, Febri Iriansyah mengatakan, pada periode Oktber merupakan tahap kedua setiap KPM menerima bantuann beras. Bantuan sudah disalurkan kepada penerima secara bertahap.

“Masing-masing KPM mendapatkan beras sebanyak 10 kilogram,” ujar Febri, kemarin (17/10).

Bantuan beras sangat berarti bagi warga. Terlebih di tengah kondisi kemarau, harga beras melonjak di pasaran.

Baca Juga:Anggaran Pemeliharaan PJU MinimCegah Aksi Tawuran Antarpelajar, Polsek Cikole Gencarkan Patroli

“Pemkot Sukabumi berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuann beras bukan hanya sekali saja diberikan, namun akan didistribusikan secara rutin,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya yang mengalami keterbatasan ekonomi.

“Sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

Febri berharap, adanya bantuan beras maka setiap KPM bisa mengalokasikan pembelian beras untuk kebutuhan lain yang tak kalah penting, seperti pendidikan anak-anak atau perawatan kesehatan.

“Pemkot Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Bapanas atas bantuan yang sangat berharga bagi masyarakat,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar