Viral Foto Karina Dinda Lestari Tersebar dengan Selingkuhannya

Karina Dinda Lestari
Karina Dinda Lestari
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Informasi sebuah skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang dokter perempuan bernama Karina Dinda Lestari dan mahasiswa Unhas kini menjadi viral di media sosial bahkan tersebarnya foto dirinya sebanyak 550.

Mahasiswa Unhas tersebut kini banyak dicari oleh para netizen, bahkan sudah banyak yang terungkap foto dirinya.

Karina Dinda Lestari masih terikat dala pernikahan dengan Iptu Alvin Hidayat, suaminya yaitu seorang perwira polisi, Karina diduga berselingkuh dengan seorang mahasiswa yang bernama AW yang juga mengambil program spesialis kedokteran di Universitas Hasanuddin.

Baca Juga:Mahfud MD Mengaku Tak Ada Mahar Dalam Penunjukan Dirinya Sebagai CawapresGanjar Pranowo-Mahfud MD: Kami Terima Mandat Ini untuk Berjuang Bersama Rakyat

Skandal tersebut terungkap ketika Iptu Alvin Hidayat pulang ke rumah kos mereka di Makassar tanpa sepengetahuan dari sang istri.

Ia berniat untuk memberikan kejutan untuk Karina, namun dirinya sedang keluar bersama AW, selama beberapa waktu, Iptu Alvin sudah mendapatkan sebuah informasi dari tetangganya bahwa Karina sering keluar masuk kos dengan seseorang yang tidak dikenal.

Sehingga sang suami akhirnya melakukan sebuah penyelidikan sendiri dan menemukan bukti foto-foto mesra sang istri dengan AW dalam keadaan tidak diinginkan di telpon genggam istrinya.

Ia tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, tetapi memilih untuk melaporkan skandal ini ke Polda Sulsel atas dugaan perzinahan. Ia juga mengunggah foto-foto tersebut di media sosial, yang memicu reaksi negatif dari warganet yang mengutuk perilaku Karina.

Karina sendiri telah meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia mengatakan bahwa ia sering merasa kesepian dan ditinggal oleh suaminya.

Karina juga mengakui bahwa ia tidak mencintai suaminya saat ini. Namun, Iptu Alvin mengambil tindakan hukum sebagai respons terhadap perselingkuhan ini.

0 Komentar