Detail Desain Nokia 8.1, yang Kembali Guncang Pasar Teknologi Android

Detail Desain Nokia 8.1, yang Kembali Guncang Pasar Teknologi Android
Detail Desain Nokia 8.1, yang Kembali Guncang Pasar Teknologi Android
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 8.1 memiliki desain yang elegan dan premium dengan kombinasi bingkai aluminium kokoh, dan kaca yang melengkung pada bagian depan serta belakang hingga dapat menambah kesan elegan kekinian.

Berikut ini terdapat detail desain utama dari handpphone murah Nokia 8.1, untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Bangkit Dari Kubur! Nokia 8.1 Kembali Hadir dengan Spek Terbaru

2. Ukuran dan Dimensi: Perangkat andorid ini memiliki dimensi sekitar 154.8 x 75.8 x 8 mm, dan berat sekitar 180 gram yang dapat menjadikannya sebagai ponsel ramping dan mudah digenggam.

Diklaim Terlalu Murah, Nokia G88 2023 Dibandrol Segini

Baca Juga:Bangkit Dari Kubur! Nokia 8.1 Kembali Hadir dengan Spek TerbaruYamaha HS Series: Speaker Aktif Terbaik yang Miliki 6 Fitur Mumpuni

4. Warna: Nokia 8.1 tersedia dalam berbagai varian warna elegan dan kekinian seperti Blue/Silver, Steel/Copper, dan Iron/Steel, yang dapat memberikan pilihan menarik kepada para pengguna.

5. Audio Jack 3.5mm: Ponsel genggam canggih ini juga sudah dibekali jack audio 3.5mm, yang berguna untuk memungkinkan pengguna menghubungkan headphone kabel biasa.

6. Logo Nokia: Di bagian belakang ponsel terdapat logo Nokia yang biasanya ditempatkan dengan rapi di tengah.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar