Honda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa Saja

Honda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa Saja
Honda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa Saja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 150 merupakan skutik bongsor yang rilis dengan dibekalinya beberapa fitur canggih, guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara dalam penggunaan sehari-hari.

Berikut ini terdapat deretan fitur canggih yang dapat kamu temukan di motor matic keluaran terbaru, Honda ADV 150 tersebut.

Tampil Nyentrik! Honda PCX 2023 Suguhkan Desain Futuristik

2. Penyimpanan Luas: Terdapat penyimpanan cukup luas pada bagian bawah jol yang dapat memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan, seperti helm atau barang belanjaan dengan aman.

Baca Juga:Tampil Nyentrik! Honda PCX 2023 Suguhkan Desain FuturistikBikin Aman! Honda PCX 2023 Suguhkan Beragam Fitur Canggih Kekinian

3. Panel Instrumen Digital: Mengenai aspek ini, skutik bongsor murah tersebut sudah dibekali layar LCD atau TFT yang akan memberikan informasi, dengan komprehensif, termasuk kecepatan, trip meter, bahan bakar, suhu, dan indikator lainnya.

Makin Terdepan! Honda Giorno Naiki Puncak Skutik Paling Unggul

5. Sistem Keyless dan Lampu LED: Terdapat juga fitur sistem keyless guna menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa menggunakan kunci fisik, dan lampu LED modern pada bagain depan yang memberikan pencahayaan efisien dan visibilitas.

6. Sistem ABS dan Suspensi: Skuter matic ini hadir dengan dilengkapi sistem Anti-lock Braking System untuk meningkatkan keamanan saat pengereman, dan disempurnakan oleh suspensi depan guna menyesuaikan tinggi dan respons sesuai preferensi pengendara.

0 Komentar