Jefri Nichol Siap Bertanding Tinju dengan El Rumi

Jefri Nichol
Jefri Nichol
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aktor Indonesia Jefri Nichol ditantang oleh anaknya Ahmad Dhani yaitu EL Rumi untuk bertanding tinju, ia pun menanggapinya dan serius untuk menghadapi EL Rumi sampai harus melepas job syutingnya.

Hal tersebut dilakukan oleh dirinya tidak menganggap El sebagai lawan yang mudah.

“Memang butuh off syuting untuk latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang,” ujar Jefri Nichol.

“Gua nggak bisa remehin dia disini,” sambungnya.

Baca Juga:Kemeja putih Ini Sudah 5 Tahun Lalu, Mahfud MD: Masih Muat KanInilah Speaker Karaoke yang Mempunyai Spek Menarik dan Harga Terjangkau

Bahkan dalam adu tinju tersebut, aktor ini perlu untuk menyeimbangkan berat badan dengan EL Rumu menjadi 78 kilogram, dirinya pun mengaku serius menghadapi tantangan tersebut.

Jefri merasa lebu pendek dari EL Rumi, karena ia harus lebih lincah untuk bisa mendpatkan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Aktor film ini tersebut telah melakukan latihan 1,55 bulan untuk bisa melawan El Rumi.

Menururnya, pada awalnya tantangan EL Rumi ini hanya bisa dianggap sebagai hiburan, hanya saja ia bisa melihat keserius EL Rumi dan sampai pertandingan mereka bakal dipublikasikan, ia pun merasa harus serius.

“Gua kira awalnya buat fun saja, ternyata sampai begini, yaudah nggak ada apa-apa,” ujarnya.

Adapun pertandingan El Rumi dengan Jefri Nichol akan diselenggarakan pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

0 Komentar