Manga Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia : Kenjaku Bertarung dengan Musuh Mengejutkan

Manga Jujutsi Kaisen Chapter 239
Manga Jujutsi Kaisen Chapter 239Manga Jujutsi Kaisen Chapter 239
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen Chapter 239 ini diharapkan bisa melanjutkan pertempuran Yuji Itadori vs Sukuna.

Hanya saja, pada spoiler ini yang dirilis menunjukan bhawa mangaka Akutami menerapkan perubahan fokus dan beralih ke Kenjaku.

Dari Chapter sebelumnya, Sukuna menggunakan jaring serangan cleave yang milikinya agar mengalahkan Kashimo.

Baca Juga:Inilah Fakta Haruta Shigemo Anime Jujutsu Kaisen, Si Penyihir Ajaib!Inilah Gejala Baby Blues Syndrome, Terkait Viralnya Ibu Tenggelamkan Bayi di Ember

Namun sebelum kematian kashimo, mereka membicarakan tentang artinya menjadi kuat, setelah itu, pertarungan Hakari dan Uraume berakhir saat Yuji Higuruma memasuki pertarungan untuk melawan Sukuna, Manga Jujutsi Kaisen.

Untuk spoiler dan raw scan manga Jujutsu Kaisen Chapter 239 telah menunjukan bentrokan Kenjaku dengan Hazenoki dan kedatangan Takaba.

Chapter ini dimulai dengan perubahan sudut pandang.

Seorang gadis dengan rambut berwarna terang dan mata kosong, yang mirip dengan Takako Uro, terlihat berlari ke arah seseorang.

Dia mengutuk Kenjaku atas semua yang terjadi di Game Pemusnahan.

Kenjaku memberi mereka harapan dengan mengubah mereka menjadi Objek Terkutuk sehingga mereka bisa berkembang selama Game Pemusnahan, tapi sekarang dia dengan kejam memusnahkan nyawa yang sama yang dia bantu untuk bereinkarnasi.

Namun, dia segera terjebak dalam Kutukan mirip ubur-ubur, Manga Jujutsi Kaisen.

Kenjaku, kini terlihat duduk di pohon di dekatnya, yang memberitahunya bahwa setiap penyihir, dari dulu atau sekarang, bagaikan rempah-rempah dan air baginya.

Ia akan terus untuk menambahkan satu atau yang lain sampai rasa masakannya seimbang dan dia mencapai apa yang dia butuhkan.

0 Komentar