Miliki 8 Fitur Modern, Nokia 8.1 Makin Jadi Incaran Banyak Orang

Miliki 8 Fitur Modern, Nokia 8.1 Makin Jadi Incaran Banyak Orang
Miliki 8 Fitur Modern, Nokia 8.1 Makin Jadi Incaran Banyak Orang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 8.1 5g yang juga dikenal sebagai Nokia X7 di beberapa pasar teknologi android, menawarkan beragam fitur canggih modern baik dari segi perangkat keras maupun perangkat lunak guna memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Berikut ini terdapat beberapa fitur utama dari handphone canggih, untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

Detail Desain Nokia 8.1, yang Kembali Guncang Pasar Teknologi Android

2. Kamera ZEISS: Ponsel genggam Nokia 8.1 5g ini juga menggunakan teknologi kamera ZEISS untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, yang dikombinasikan dengan kamera utama 12 MP dan kamera kedalaman 13 MP pada bagian belakang.

Baca Juga:Detail Desain Nokia 8.1, yang Kembali Guncang Pasar Teknologi AndroidBangkit Dari Kubur! Nokia 8.1 Kembali Hadir dengan Spek Terbaru

3. OIS (Optical Image Stabilization): Smartphone canggih Nokia tersebut menariknya sudah dibekali OIS pada kamera utamanya, yang membantu mengurangi goncangan dan getaran saat mengambil foto dan video.

Bangkit Dari Kubur! Nokia 8.1 Kembali Hadir dengan Spek Terbaru

5. NFC: Ponsel ini memiliki fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran digital, mentransfer data, dan menggunakan fitur-fitur lain yang melibatkan NFC.

6. Sensor Sidik Jari: Menariknya tersemat juga fitur modern yang terletak di bagian belakang ponsel, guna memudahkan pengguna saat membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

8. Radio FM: Handphone viral ini juga sudah dibekali fitur canggih seperti radio FM, yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan siaran radio tradisional tanpa perlu koneksi internet.

0 Komentar