Miliki Fairing Adventure, Honda ADV 150 Tampil Lebih Agresif

Miliki Fairing Adventure, Honda ADV 150 Tampil Lebih Agresif
Miliki Fairing Adventure, Honda ADV 150 Tampil Lebih Agresif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 150 merupakan skutik bongsor yang memiliki desain unik agresif dengan memadukan unsur petualangan dan gaya skuter perkotaan, hingga membuatnya sukses diincar banyak orang terutama anak muda zaman sekarang.

Berikut ini terdapat beberapa aspek desain dari motor matic keluaran terbaru Honda ADV 150, yuk simak terus artikel kami untuk mengetahuinya.

Honda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa Saja

2. Desain Berdimensi Tinggi: Sepeda motor ini dirancang dengan postur lebih tinggi dengan jok yang terletak pada ketinggian 795 mm, guna memberikan visibilitas lebih baik bagi para pengendara hingga memungkinkan untuk melewati genangan air.

Bikin Aman! Honda PCX 2023 Suguhkan Beragam Fitur Canggih Kekinian

Baca Juga:Honda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa SajaTampil Nyentrik! Honda PCX 2023 Suguhkan Desain Futuristik

4. Handlebar Ldan Tangki: Skuter matic ini sudah dibekali handlebar lebar yang memberikan pengendara kontrol optimal, disempurnakan juga oleh tangki bahan bakar berdesain menonjolkan ala petualangan hingga mampu menambahkan elemen visual yang menarik.

5. Warna dan Grafis Menarik: Nah aspek ini kamu tidak usah khawatir guys, karena sudah tersedia berbagai varian warna menarik dan grafis modern yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.

0 Komentar