Museum Geologi: Wisata Edukasi Bandung, Cocok Ajak si Kecil

Museum Geologi: Wisata Edukasi Bandung, Cocok Ajak si Kecil
Museum Geologi: Wisata Edukasi Bandung, Cocok Ajak si Kecil
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Museum Geologi adalah wisata edukasi Bandung yang berfokus pada koleksi geologi yang kaya termasuk batuan, mineral, fosil, dan artefak geologi lainnya, sehingga sangat cocok mengunjunginya untuk menambah wawasan.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap yang disuguhkan Wisata Edukasi Bandung Museum Geologi tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus arrikel kami di bawah ini sampai selesai.

Wisata Trans Studio Bandung: Fasilitas Keseruan beserta Harga Tiket

2. Ekshibisi: Wisata liburan ini memiliki berbagai ekshibisi permanen yang memamerkan berbagai aspek geologi, sejarah bumi, kekayaan geologi Indonesia, serta peta geologi dan peta mineral yang menjelaskan formasi geologi Indonesia.

10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend

Baca Juga:Wisata Trans Studio Bandung: Fasilitas Keseruan beserta Harga Tiket10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend

4. Aktivitas Edukasi: Museum ini sering mengadakan berbagai kegiatan edukatif seperti lokakarya, seminar, dan tur edukatif untuk pengunjung, terutama siswa dan pelajar.

5. Lokasi dan Jam Oprasional: Museum Geologi terletak di Jalan Diponegoro No. 57, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, dengan keterangan buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru lainnya mengenai wisata-wisata hits kekinian, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar