Wisata Trans Studio Bandung: Fasilitas Keseruan beserta Harga Tiket

Wisata Trans Studio Bandung: Fasilitas Keseruan beserta Harga Tiket
Wisata Trans Studio Bandung: Fasilitas Keseruan beserta Harga Tiket
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Trans Studio Bandung adalah salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia, yang selalu jadi tempat favorit banyak orang untuk liburan karena memiliki berbagai wahana permainan, pertunjukan, dan hiburan untuk semua usia.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap dari wisata Bandung Trans Studio tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend

2. Pertunjukan: Selain wahana permainan, taman hiburan ini juga menampilkan berbagai pertunjukan hiburan seperti pertunjukan sulap, parade, pertunjukan boneka, dan pertunjukan atraksi lainnya yang menghibur pengunjung.

Baca Juga:10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk WeekendMiliki Fairing Adventure, Honda ADV 150 Tampil Lebih Agresif

3. Zona Tematik: Tersedia juga Lost City, Magic Corner, Studio Central, dan Science Center, yang dimana setiap zona memiliki wahana dan atraksi yang unik, serta tema yang berbeda.

BACA JUGA :

Wisata Murah Meriah Cianjur Cocok untuk healing, Ada Sevillage

4. Makanan dan Belanja: Kamu juga akan menemukan berbagai restoran, kafe, dan toko suvenir yang menjual makanan dan barang-barang unik.

5. Lokasi: Taman hiburan ini terletak di dalam pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Bandung, yang dapat diakses dengan mudah dari berbagai lokasi di Bandung.

6. Harga Tiket: Tidak lupa juga dengan budget yang harus kamu persiapkan untuk mengunjungi tempat bermain ini, yakni berkisaran di angka Rp200.000 sampai Rp300.000 saja per orangnya.

0 Komentar