Sinopsis The Devil on Trial, Film The Conjuring 3 di Angkat Kisah Nyata

The Devil on Trial
The Devil on Trial
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Netflix kini menghadirkan film dokumenter yang diangkat kisah nyata yaitu The Devil on Trial, tentang kasus kriminal yang menghebohkan dunia.

Kasus tersebut menjadi sebuah inpirasi kisah film horor The Conjuring The Devil Made Me Do It yang dirilis pada tahun 2021 yang lalu.

The Devil on Trial ini mengulik tentang kasus pembunhan paling sensasional di tahun 1980-an.

Baca Juga:Kapolda Metro Singgung Soal Kerusuhan 1998 dan 2019, Siap Amankan Pemilu 2024Rekomendasi Speaker Terbaik di Bulan Oktober 2023 ‘Bose SoundLink Revolve+’

Dimana kasus tersebut pertama kali di Amerika Serikat, tim kuasa hukum berusaha untuk membuktikan bahwa tersangkanya adalah Arne Cheyene Johnson, tidak bersalah dengan alasan bahwa dia tengah dirasuki oleh setan.

Arne Cheyene Johnson diadili setelah dituntut atas pembunuhan tuan tanah sekaligus dengan temannya, Alan Bono. Ia menikam Alan sampai mata dengan pisau lipat pada tahun 1981 di Brookfield, Connecticut.

Inilah Sinopsinya.

The Devil on trial ini mengeksplorasi fenomena kerasukan setan yang pertama dan satu-satunya digunakan untuk pembelaan dalam proses persidangan pembunuhan di Amerika Serikat, Korbannya adalah Alan Bono yang dibunuh secara sangat sadis.

Film Dokumenter ini menyuguhkan bagimana kejadiannya, dimulai dengan dugaan bahwa David Glatzel telah dirasuki oleh setan, Saat itu David, merupakan adik dari pacar Arne, yang masih berusia 11 tahun.

Dugaan tersebut membuat keluarganya meminta bantuan darai Ed dan Lorraine Warren, mereka merupakan sepasang paranormal yang kasus-kasusnya menginpirasi Franchise film The Conjuring.

Ketika dilakukan ritual pengusiran setan oleh pasangan Warren, entitas yang merasuki David masuk ke tubuh Arne Cheyenne Johnson. Setelah itu, Arne bertengkar dengan Alan Bono dan menikamnya hingga tewas.

0 Komentar