Dandim 0622 Resmikan Gedung Madinah Ponpes Assalam Putri

Dandim 0622 Resmikan Gedung Madinah Ponpes Assalam Putri
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –  Dandim 0266/ Kabupaten Sukabumi, Letkol Infantri Anjar Ari Wibowo wakili Panglima Komando Militer III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Erwin Djatniko, resmikan Gedung Madinah di Pondok Pesantren Assalam Putri, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/10/23).

“Dikarenakan pangdam sedang ada kegiatan, selaku Dandim 0622 saya mewakilinya unyuk peresmian gedung Madinah ini,” ujar Anjar saat diwawancara oleh awak media.

BACA JUGA: Bupati, Kapolres dan Dandim Terima Penghargaan Kak Seto Award

Baca Juga:Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Ajang Pencairan Bibit Atlit HandalBelasan Penerima Beasiswa Yangzhou Polytecnic Institute Tiongkok Dilepas

Ia menjelaskan, tujuan dari kegiatan itu untuk mendukung fasilitas proses belajar mengajar di Ponpes Assalam Putri yaitu dengan adanya gedung perkantoran yang dinamakan gedung Madinah.

“Keberadaan kami disini untuk mendukung Fasilitas dan meresmikan gedung Madinah, sekaligus mendukung para santri dalam menuntut ilmu di jalan Allah,” terangnya

BACA JUGA: Pembangunan Pesantren Diawali dengan Gedung Ula Tahun 2019

“Kami pun mengapresiasi langkah yang dilakukan Pimpinan Ponpes Assalam Putri dengan begitu pesat nya perkembangan di Ponpes ini, sehingga pembangunan yang kurang lebih semenjak saya dinas disini 1 tahun 7 bulan banyak hal yang dibangun oleh Kyai H. Encep Hadiana,” jelasnya. 

Anjar mendukung generasi muda khususnya santri yang sedang menempuh ilmu keagaam di Ponpes Assalam.

“Kami pun mendoakan para santri memiliki pondasi Akhlak yang baik dan menjadi santri yang soleha serta tetap terus istiqomah di jalan Allah,” tandasnya (mg3)

0 Komentar