Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Ajang Pencairan Bibit Atlit Handal

Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Ajang Pencairan Bibit Atlit Handal
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami membuka Laga Final dan Penutupan Open Turnamen Sepakbola Bupati Sukabumi Cup Perdana Karang Taruna Kedusunan Samelang, Kecamatan Waluran 2023, di Lapangan Bola Samelang, Desa, Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Rabu (18/10).

Open Turnamen Sepakbola Bupati Sukabumi Cup ini diikuti sebanyak 32 Club di Enam Kecamatan di wilayah Pajampangan. Berlangsung sejak tanggal 28 September 2023.

BACA JUGA: Marwan Tutup Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sukabumi

Adapun club yang memasuki babak final di pertandingan akhir  adalah Girimukri FC Kecamatan Waluran melawan Aurora FC Kecamatan Kalibunder.

Baca Juga:Belasan Penerima Beasiswa Yangzhou Polytecnic Institute Tiongkok DilepasDidik Anak Sesuai Zaman dan Terus Berinovasi

Marwan mengatakan tournamen Sepakbola ini merupakan ajang pencarian bibit atlet handal yang nantinya bisa mewakili nama harum daerah ke kancah provinsi maupun nasional.

“Harapan saya melalui prestasi ini bisa membangun semangat untuk kemajuan olahraga di Sukabumi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Kubet Gelar Turnamen Adu Layangan

Ajang pertandingan ini juga, kata Marwan, merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung agar gairah olahraga di Kab. Sukabumi semakin tumbuh dan berkembang.

“Kepada para suporter dapat bersikap sportif dan tak memprovokasi. Supaya olahraga di Kabupaten Sukabumi bisa terus berkembang,” ujarnya. 

Marwan pun mendorong jajaran Dispora dan KONI agar melakukan pembinaan intensif dan menggali talenta berbakat putra daerah.

BACA JUGA: Ada Beberapa Istilah Dalam Sepak Bola! Simak Berikut Ini

“Semangat terus dan jaga sportifitas, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi event rutin tahunan di wilayah enam Pajampangan,” bebernya. 

Baca Juga:Sebanyak 14 Pelajar Akan Bertarung pada FTBI Tingkat JabarGenerasi Milenial Didorong Bisa Laksanakan Ibadah Haji dan Umrah

Diketahui Juara pertama open turnamen sepakbola Bupati Sukabumi Cup ini akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta rupiah, kedua Rp7 Juta, dan ketiga Rp4 Juta.(IST)

0 Komentar