9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si Kecil

9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si Kecil
9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si Kecil
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat wisata Bandung yang menawarkan berbagai wahana permainan liburan, cocok untuk healing bareng keluarga atau bersama teman-teman agar lebih menikmati keseruan. Nah untuk mengetahui apa saja deretan wisata tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Trans Studio Bandung: Wisata Bandung pertama datang dari taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia, dengan berbagai wahana permainan, pertunjukan, dan atraksi yang cocok untuk semua usia.

2. De Ranch Lembang: Berlokasi di Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman ala peternakan dengan berbagai aktivitas seperti berkuda, naik kereta kuda, dan berpetualang ala koboi.

Berikut Ini Daftar Wisata Hits di Bandung, dengan Budget Murah 

Baca Juga:Berikut Ini Daftar Wisata Hits di Bandung, dengan Budget Murah 5 Jam Tangan Wanita Terbaik Lengkap Beserta spesifikasinya

4. The Lodge Maribaya: Menggabungkan alam dan permainan dengan wahana seperti jembatan gantung, ATV, taman rintisan, dan kebun binatang mini.

5. Kampung Gajah Wonderland: Taman rekreasi yang menawarkan beragam wahana air, kebun binatang mini, serta wahana permainan lainnya.

2 Referensi Wisata Glamping di Bandung, Pas untuk weekend

7. Kampung Main Ciwidey: Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan air, taman petualangan, serta aktivitas lainnya yang cocok untuk keluarga.

8. Amazing Art World: Museum seni 3D yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan lukisan 3D yang menarik dan unik.

9. Grafika Cikole: Pusat petualangan yang menawarkan wahana flying fox, paintball, dan trek off-road.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar