Miliki Desain Modern Sukses Buat Nokia 9 PureView Makin Diincar

Miliki Desain Modern Sukses Buat Nokia 9 PureView Makin Diincar
Miliki Desain Modern Sukses Buat Nokia 9 PureView Makin Diincar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 9 PureView adalah smartphone canggih yang kini kembali jadi ajang pembicaraan banyak orang hingga jadi incaran, karena memiliki desain yang elegan dan premium guna memberikan kepuasan pengguna dalam memakainya dengan lebih percaya diri. Nah untuk mengetahui spek lengkapnya, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

1. Material dan Konstruksi: Nokia 9 PureView memiliki bingkai terbuat dari aluminium yang memberikan kesan solid dan kokoh, seperti bagian depan dan belakangnya yang dilapisi dengan kaca Gorilla Glass guna memberikan tampilan yang indah dan kilap.

Nokia 9 PureView Miliki 7 Fitur Canggih Terbaru, Hmm Apa Aja Ya?

3. Bezel Tipis: Smartphone canggih ini dirancang dengan bezel yang sangat tipis di sekitar layar, guna menciptakan tampilan modern dan memaksimalkan area layar.

Baca Juga:Nokia 9 PureView Miliki 7 Fitur Canggih Terbaru, Hmm Apa Aja Ya?Miliki Kelebihan Unggul, Nokia 9 PureView Kembali Jadi Sorotan 

4. Sistem Kamera Belakang: Bagian belakang ponsel ini menampilkan sistem kamera belakang yang menonjol dengan lima lensa yang tertanam dalam modul bundar. Ini memberikan tampilan yang unik dan menarik.

Suguhkan Baterai 8100mAh, Nokia Oxygen Ultra Berikan Pengalaman Baru

6. Tombol Samping: Nokia versi ini juga memiliki tombol daya dan volume yang terletak di sisi kanan, dengan tombol daya yang memiliki aksen warna kemerahan.

7. Warna: Menariknya kamu juga nanti akan disuguhkan dengan beragam varian warna kekinian, yang dapat dipilih sesuai keinginan atau kebutuhan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar