Nokia 9 PureView Miliki 7 Fitur Canggih Terbaru, Hmm Apa Aja Ya?

Nokia 9 PureView Miliki 7 Fitur Canggih Terbaru, Hmm Apa Aja Ya?
Nokia 9 PureView Miliki 7 Fitur Canggih Terbaru, Hmm Apa Aja Ya?
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Nokia 9 PureView adalah ponsel genggam yang terkenal karena fitur-fitur canggih terbaru yang sudah tersemat, salah satunya seperti kamera berkualitas tinggi yang mampu menjamin kepuasan pengguna akan hasil jepretan memukau. Nah untuk mengetahui apa saja fitur menarik lainnya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Sistem Kamera Penta-Lensa: Nokia 9 PureView memiliki lima lensa kamera di bagian belakang yang dimana semuanya beresolusi 12 megapiksel, seperti dua lensa adalah lensa RGB standar, sedangkan tiga lensa lainnya adalah lensa monokrom.

Pakai Kinerja Modern, Nokia 9 PureView Masih Worth It Dimiliki 

3. Mode Kamera RAW: Perangkat android ini mendukung pengambilan gambar dalam format RAW, yang memberikan fleksibilitas lebih besar dalam pengeditan setelah pengambilan gambar.

Baca Juga:Miliki Kelebihan Unggul, Nokia 9 PureView Kembali Jadi Sorotan Pakai Kinerja Modern, Nokia 9 PureView Masih Worth It Dimiliki 

4. Kemampuan Kamera Cahaya Rendah: Terdapat juga lensa monokrom khusus yang mampu menghasilkan gambar sangat baik dalam kondisi cahaya rendah.

Limited Edition, Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra dengan Harga 5 Juta

6. Android One: Handphone murah ini ditenagai Android One yang berarti pengguna mendapatkan pengalaman Android yang bersih tanpa banyak bloatware.

7. Pengenalan Sidik Jari di Layar: Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di layar, yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar