Pakai Kinerja Modern, Nokia 9 PureView Masih Worth It Dimiliki 

Pakai Kinerja Modern, Nokia 9 PureView Masih Worth It Dimiliki 
Pakai Kinerja Modern, Nokia 9 PureView Masih Worth It Dimiliki 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 9 PureView adalah ponsel genggam yang menonjol terutama dalam hal fotografi, tetapi juga menawarkan kinerja yang cukup baik. Nah untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap dari perangkat android tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Prosesor: Nokia 9 PureView dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dimana itu adalah chipset terbaik di pasaran, meskipun tidak termasuk dalam kategori chipset terbaru namun mampu memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari.

Kelebihan Smartphone Nokia G10, Yuk Intip Ada Apa Saja!

3. Penyimpanan: Pengguna mendapatkan 128GB penyimpanan internal, yang memungkinkan ruang mampu menampung foto dan video yang diambil dengan kamera ponsel.

Baca Juga:Yuk Healing ke Wisata Alam Bandung, Harga Pas Fasilitas Mewah9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si Kecil

4.Pengalaman Android Murni: Smartphone murah ini menjalankan Android murni tanpa lapisan antarmuka berlebihan, yang membuatnya berjalan dengan mulus dan memberikan pengalaman Android yang bersih.

Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

5. Layar: Layar OLED 5,99 inci memberikan tampilan yang tajam dan kualitas warna yang baik.

6. Baterai: Kapasitas baterai 3.320 mAh mungkin tidak termasuk yang terbesar, tetapi mampu memberikan daya yang cukup untuk pemakaian sehari-hari.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar