Ribuan Masyarakat Sukabumi Gelar Aksi Damai Bela Warga Palestina

Ribuan Masyarakat Sukabumi Gelar Aksi Damai Bela Warga Palestina.
Ribuan Masyarakat Sukabumi Gelar Aksi Damai Bela Warga Palestina.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ribuan warga muslim dari berbagai elemen masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi menggelar mimbar bebas sebagai bentuk solidaritas peduli bela Palestina yang digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Jum’at (20/10) lalu sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan dilapangan, kegiatan dimulai dengan mimbar bebas, dilanjutkan dengan shalat ghaib berjamaah, istighosah dan zikir bersama serta melakukan doa bersama untuk keselamatan warga Palestina yang menjadi korban serangan agresi militer zionis Israel.

Koordinator Aksi Damai Palestina Kota Sukabumi H Faturrahman mengatakan, hari ini pihaknya melakukan aksi bela Palestina, sebagai bentuk solidaritas kaum muslimin Sukabumi.
“Alhamdulillah yang hadir dalam aksi ini sangat antusias, dari berbagai elemen masyarakat ikut andil menyerukan aspirasinya,” ujarnya.

Baca Juga:Rusak Parah, Kelurahan Subangjaya Ajukan Perbaikan Jalan Apersi Dukung Program Pemerintah Canangkan Rumah Subsidi

Faturahman mengatakan dalam aksi ini ada beberapa pernyataan sikap yang disampaikan. Di antaranya pertama mengutuk dengan keras atas pembantaian yang dilakukan oleh zionis Israel.

“Kedua mendesak pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah dan bersikap tegas baik dengan cara diplomatik atau pun mengirimkan pasukan perdamaian ke Palestina,” ucapnya. (IST/SZ)

0 Komentar