Rusak Parah, Kelurahan Subangjaya Ajukan Perbaikan Jalan 

Rusak Parah, Kelurahan Subangjaya Ajukan Perbaikan Jalan 
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Pemerintah Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, mengajukan perbaikan Jalan Cobra dan Jogray. Pasalnya sejak beberapa tahun ini kondisi dua ruas jalan ini mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga dapat membahayakan para pengendara.

Dari informasi yang diperoleh, Jalan Cobra yang menghubungkan RW13 dan RW6 serta Jalan Jogray RW5 ini sekitar satu kilometer dengan lebar 1,5 meter mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Masyarakat Pajampangan Ancam Boikot Pemilu saat Unjukrasa Jalan Rusak

Baca Juga:Apersi Dukung Program Pemerintah Canangkan Rumah SubsidiBupati Ajak Santri Sebagai Agent Of Change

“Kami sudah mengajukan perbaikan dua ruas jalan ini ke Dinas PUTR agar segera diperbaiki,” ungkap Lurah Subangjaya Jumyati.

Menurutnya perbaikan jalan sangat penting untuk keselamatan warga sekitar. Selain itu, dua ruas jalan tersebut juga merupakan akses utama bagi warga untuk beraktivitas sehari-hari, seperti pergi ke tempat kerja, sekolah, dan tempat ibadah.

 “Kondisinya saat ini, permukaan ruas jalan berlubang dan tak rata hingga membuat pengendara rentan terjatuh atau tergelincir. Selain itu, kerusakan ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada kendaraan yang melintas,” ujarnya.

BACA JUGA: Kadis PU Pantau Perbaikan Jembatan Cilalay Warungkiara

Sejauh ini, sambung Jumyati, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait ralisasi perbaikan jalan tersebut.

“Ya, sejauh ini baru dilakukan survei lapangan dari dinas terkait. Namun, informasi realisasinya belum ada kabar,” ucapnya.

Bukan hanya itu, dengan perbaikan ruas jalann ini juga diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas bagi warga Kelurahan Subangjaya.

“Dengan jalan yang baik dan layak, diharapkan perekonomian warga dapat berkembang dan meningkatkan kualitas hidup,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar