Gedung Venue Tinju di Palabuhanratu tak Terawat  

Gedung Venue Tinju di Palabuhanratu tak Terawat  
Gedung Venue Tinju di Palabuhanratu tak Terawat  
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Atap Gedung Venue Tinju di Jalan Jenderal A Yani, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terlihat rusak di beberapa bagian. Gedung Venue Tinju di Palabuhanratu tak Terawat.

Bahkan, kerusakan bukan hanya di atap saja, cat dinding gedung pun mulai terkelupas dan berwana hitam seperti lumut. Meski demikian atap atau pelapon tengah sudah terlihat baru.

BACA JUGA: Pekerja Pamasangan Tiang Jaringan Internet Meninggal Tersengat Listrik 

Tak hanya itu, gedung ini pun tampak tak terawat dan dibiarkan begitu saja. Pasalnya di sekitar gedung banyak ditumbuhi rumput liar, serta  beberapa fasilitas pun terlihat mulai rusak.

Baca Juga:Pekerja Pamasangan Tiang Jaringan Internet Meninggal Tersengat Listrik Ratusan Pendekar Unjuk Keahlian dalam Festival Pencak Silat Piala Bupati

Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta pelaksana pembangunan gedung tersebut jangan sampai lepas tanggung jawab.

“Jadi jangan lepas tanggung jawab, tapi ya itu karena kewenangan, kalau kewenangannya dilimpahkan ke kita tinggal menyesuaikan anggaran, kan ini belum,” jelasnya ujar Marwan kepada awak media, Senin (23/10/23).

BACA JUGA: Dandim 0622 Resmikan Gedung Madinah Ponpes Assalam Putri

Marwan menyebut gedung Graha Pemuda dibangun dari anggaran provinsi, menurutnya, sudah terlalu lama gedung tersebut dibiarkan.

Menurutnya bukan tak diperhatikan namun pasca covid 19, Pemkab Sukabumi lebih berfokus pada pemberdayaan masyarakat. 

“Pasca covid ini kan tak begitu fokus menyelesaikan hal hal yang menyangkut insprastruktur, tapi lebih fokus kepada pemberdayaan masyarakat. Karena dampak covid imbasnya seperti ini,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar