Polisi Pastikan Penyebab Kematian Warga Bogor akibat Kecelakaan Laut

Polisi Pastikan Penyebab Kematian Warga Bogor akibat Kecelakaan Laut
0 Komentar

Sementara hasil pemeriksaan luar, pada tubuh mayat itu terdapat beberapa luka. Di antaranya pada bagian wajah yang mengalami luka seperti serutan.

“Ini juga sedang diidentifikasi. Kami juga mendapat laporan telah ditemukan sepeda motor matic jenis Honda PCX di daerah Cikakak, tetapi tidak ada pemiliknya. Saat ini kendaraan diamankan di Polsek Cisolok. Ada hubungannya atau tidak, sedang kami telusuri,” jelasnya

Usut punya usut, mayat di tepi Pantai Istiqomah itu diketahui bernama M Ahyar (22) warga Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor. Diketahui, ia merupakan pengantin baru.

Baca Juga:Tangani 41 Kasus Kekerasan Anak, Meliputi Perundungan dan Kekerasan SeksualSDN Kebonjati Juara Pertama Lomba Semaphore Dance

Setelah dilakukan pencocokan ternyata sepeda motor itu merupakan milik korban dan identitasnya pun terungkap. Namun demikian, untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polres Sukabumi dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Sukabumi untuk mengembangkan kasus ini. Sementara pihak keluarga korban sudah berada di RSUD Palabuhanratu untuk menjemput dan membawa pulang jasad korban,” tambahnya. (mg3)

0 Komentar