Polisi Pastikan Penyebab Kematian Warga Bogor akibat Kecelakaan Laut

Polisi Pastikan Penyebab Kematian Warga Bogor akibat Kecelakaan Laut
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polres Sukabumi memastikan penyebab kematian seorang lelaki yang ditemukan di Pantai Istiqomah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi murni karena kecelakaan laut. Kepastian itu setelah dilakukan penyelidikan.

Seperti diketahui, lelaki itu adalah MA (22) warga Desa Karangtengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Ia ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (21/10).

“Mayat itu diketahui meninggalkan rumah pada Rabu (18/10). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Begitu juga keterangan dari saksi-saksi, tidak ada yang melihatnya dengan orang lain. Atas informasi itu, dipastikan penyebab meninggalnya mayat itu murni karena kecelakaan,” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri kepada wartawan, kemarin (23/10).

Baca Juga:Tangani 41 Kasus Kekerasan Anak, Meliputi Perundungan dan Kekerasan SeksualSDN Kebonjati Juara Pertama Lomba Semaphore Dance

Ali pun memastikan sepeda motor PCX yang ditemukan di wilayah hukum Polsek Cikakak merupakan milik MA. Hal itu pun diakui keluarganya.

“Pengakuan pihak keluarga, sepeda motor yang sekarang diamankan di Polsek Cikakak merupakan milik MA. Pihak keluarganya pun sudah melaporkan kehilangan keluarganya ke kepolisian di Bogor. Pada Sabtu pihak keluarga sudah datang di rumah sakit dan membenarkan mayat dan sepeda motor itu merupakan keluarga mereka,” jelasnya

Ali menambahkan, selama ini MA memang sering bepergian sendiri. Bahkan ketika pergi MA tak mengetahui tujuannya.

“Seperti sekarang, MA pergi dari Bogor ke Palabuhanratu. Tidak diketahui tujuannya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dikagetkan penemuan sosok mayat laki laki di tepi Pantai Istiqomah, Sabtu (21/10). Belum diketahui persis penyebab kematian lelaki tersebut.

“Kami menerima laporan telah ditemukan sesosok mayat pada Sabtu sekitar jam 13.00 siang di Pantai Istiqomah,” kata Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar kepada wartawan di Ruang Jenazah RSUD Palabuhanratu, Sabtu (21/10).

Mayat berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan ia mengenakan celana jins warna biru, kaus hitam, celana dalam warna hitam, dan memakai sabuk berwarna hitam.

Baca Juga:APILL di Perempatan Degung Sering RusakDorong Kemajuan Budaya untuk Tingkatkan Ekonomi Lokal

Saat ini masih dilakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut untuk mengetahui identitasnya.

0 Komentar