Sony ICFC-1 Alarm Clock Radio dengan Tampilan Digital LED

Sony ICFC-1 Alarm
Sony ICFC-1 Alarm
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sony ICFC-1 Alarm Clock Radio adalah jam alarm digital yang sederhana dan andal yang juga memiliki fitur radio AM/FM.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari Sony ICFC-1:

  1. Tampilan Digital LED: Sony ICFC-1 memiliki tampilan digital LED yang mudah dibaca dan menampilkan waktu dengan jelas. Anda dapat dengan mudah membaca waktu bahkan dalam kondisi cahaya redup.
  2. Radio AM/FM: Jam ini dilengkapi dengan radio AM/FM yang memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio favorit Anda. Anda dapat menyimpan beberapa stasiun radio untuk akses cepat.
  3. Alarm Ganda: Sony ICFC-1 memungkinkan Anda untuk mengatur dua alarm berbeda, sehingga Anda dapat mengatur alarm yang berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan, misalnya. Anda juga dapat memilih alarm bunyi atau radio sebagai suara alarm.
  4. Snooze dan Sleep Timer: Jam ini memiliki tombol snooze untuk memberi Anda beberapa menit tambahan tidur dan sleep timer yang dapat Anda atur untuk mematikan radio secara otomatis setelah periode waktu tertentu.
  5. Desain Kompak: Jam ini memiliki desain yang kompak dan cocok untuk meja samping tempat tidur Anda atau meja kerja.
  6. Backup Baterai: Sony ICFC-1 dilengkapi dengan backup baterai, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan pengaturan alarm saat listrik mati.

Jam alarm Sony adalah pilihan yang baik jika Anda mencari jam alarm digital yang sederhana dan handal dengan tambahan fitur radio.

Ini mudah digunakan dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari Anda dalam bangun tidur dan mendengarkan radio.

0 Komentar