Tablet Nokia Terbaik N1 Suguhkan Desain Futuristik Kekinian

Tablet Nokia Terbaik N1
Tablet Nokia Terbaik N1
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tablet Nokia Terbaik N1 memiliki desain yang sederhana, elegan, dan minimalis, hingga sukses menggemparkan dunia perangkat android berlayar lebar karena worth it dimiliki apalagi anak muda zaman sekarang. Nah untuk mengetahui detail desain tampilannya seperti apa, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Bahan Konstruksi: Tablet Nokia Terbaik ini memiliki bingkai luar yang terbuat dari aluminium unibody, memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Ini memberikan kesan premium pada desainnya.

2. Warna: Nokia N1 tersedia dalam warna Aluminium (perak), memberikan tampilan yang bersih dan modern.

Kembali Diincar! Spek Kinerja Tablet Nokia Terbaik N1 Mantap Poll

Baca Juga:Kembali Diincar! Spek Kinerja Tablet Nokia Terbaik N1 Mantap PollBawa Desain Modern, Tablet Nokia Terbaik T20 Makin Diincar

3. Layar: Layar tablet ini memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel memberikan tampilan yang tajam dan jelas, serta disempurnakan oleh kaca Corning Gorilla Glass 3.

4. Kemudahan Portabilitas: Meskipun memiliki layar yang besar, Nokia N1 tetap relatif ringan 5. dan mudah dibawa saat bepergian.

5. Kamera: Bagian belakang tablet memiliki kamera 8MP, sementara bagian depan memiliki kamera 5MP.

5 Fitur Canggih Tablet Nokia Terbaik T20, yang Dibandrol Rp2 Juta

7. Kualitas Bangunan: Nokia N1 dirancang dengan kualitas bangunan baik dan perhatian terhadap detail, yang dilengkapi bahan aluminium guna memberikan kesan premium.

8. Logo Nokia: Logo yang ikonik biasanya ditempatkan di salah satu sudut bagian depan atau belakang perangkat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar