AHM Kenalkan Taksi Tanpa Pengemudi di Tokyo Big Sight, Keren Banget!

Taksi Tanpa Pengemudi
Taksi Tanpa Pengemudi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – AHM kini memperkenal layanan ride-hailing taksi yang tidak ada pengemudi Cruise Origini di pameran mobilitas Japan Mobility Show 2023.

Presiden Honda Motor Co, Toshihiro Mibe, telah menyatakan di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, pada hari Rabu (25/10).

Bahwa di produk dan layanan mobilitas mereka bertujuan untuk mengatasi berbagai kendala sepertu waktum tempat dan sumber daya terbatas.

Baca Juga:Fadil Jaidi Comeback Setelah Sembilan Tahun Vakum, Keluarkan Single KalahJBL Horizon Speaker Bluetooth Jam Alarm yang Menarik dan Keren

Dirinya juga telah mengungkapkan bahwa Cruise Origin, kendaraan otonom, akan kemungkinan orang bisa mengatasi kendala waktu.

Untuk layanan Cruise Origin telah melibatkan Honda Motor Co, Cruise, dan General Motors Company (GM), serta ditandai dengan tanda tangan nota kesepahaman oleh Toshihiro Mibe, Kyle Vogt selaku Pendiri dan CEO Cruise, dan Mary Barra.

selaku Ketua dan CEO GM. Cruise Origin adalah kendaraan self-driving tanpa kursi pengemudi atau setir yang ditujukan untuk layanan ride-hail tanpa pengemudi.

Kendaraan tersebut telah dirancang khusus untuk menjemput pelanggan dari lokasi titik jemput dan mengantarkan mereka ke tujuan yang ditentukan.

Pelanggan akan mampu mengontrol seluruh proses menggunakan aplikasi khusus di ponsel pintar, mulai dari pemesanan hingga pembayaran.

Cruise Origin menawarkan pengalaman berkendara yang luas dan nyaman dengan kapasitas hingga enam penumpang yang duduk menghadap satu sama lain.

Layanan ride-hail tanpa pengemudi ini diharapkan memberikan pengalaman mobilitas inovatif yang tersedia bagi berbagai segmen pelanggan.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Jam Digital dengan Berbagai Fitur MenarikSony ICFC-1 Alarm Clock Radio dengan Tampilan Digital LED

Kendaraan Cruise Origin akan diklasifikasikan sebagai kendaraan otonom tingkat 4, yang berarti kendaraan sepenuhnya otomatis dalam kondisi tertentu.

Rencananya, layanan ini akan diluncurkan di pusat kota Tokyo pada awal 2026 dengan awalnya hanya beberapa puluh unit Cruise Origin sebelum diperluas menjadi armada dengan 500 unit Cruise Origin.

Selain itu, ada rencana untuk memperluas layanan ini ke wilayah-wilayah di luar pusat kota Tokyo.

0 Komentar