5 Rekomendasi Wisata Kuliner Sukabumi dengan Harga Terjangkau

Wisata Kuliner Sukabumi
Wisata Kuliner Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau jalan-jalan yang bikin kenyang? Wisata kuliner Sukabumi solusinya, karena di kota santri ini terdapat beragam resto atau warung makan penyuguh hidangan lezat yang dapat kami cicipi bersama orang tersayang dengan harga terjangkau ramah kantong.

Nah untuk mengetahui apa saja kelima deretan rekomendasi wisata kuliner Sukabumi tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

2. Kampung Daun Cafe: Restoran penyuguh pemandangan alam indah yang disempurnakan oleh sajian hidangan nasi liwet, sate Maranggi, dan berbagai hidangan tradisional lainnya.

Baca Juga:7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa NikmatTablet Nokia Terbaik N1 Suguhkan Desain Futuristik Kekinian

3. Warung Makan Bintang: Wisata kuliner ini biasa dikenal dengan hidangan sate Maranggi otentik, yang disajikan dengan bumbu khas dan sangat nikmat.

Jelang Weekend, Yuk Healing ke Wisata Hits di Sukabumi

5. Warung Pecel Lele Pak Kanto: Jika Anda mencari hidangan pecel lele yang lezat, warung Pak Kanto ini tempat yang tepat karena dapat menyajikan lele goreng renyah dengan sambal pedas dan lalapan segar.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar