Detail Desain Tampilan Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR 18

Detail Desain Tampilan Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR 18
Detail Desain Tampilan Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR 18
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – ASUS ROG Strix SCAR 18 adalah laptop gaming terbaik yang worth it untuk anak muda zaman sekarang, karena rilis dengan dibekalinya desain stylish dan agresif yang disempurnakan oleh sudut-sudut tajam dan lampu RGB yang dapat disesuaikan.

Nah untuk mengetahui detail desain dari laptop gaming ASUS ROG Strix SCAR 18 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

1. Layar: Layar 18 inci OLED WQHD+ (2560 x 1600 piksel) dengan refresh rate 240Hz memiliki bezel yang tipis, sehingga memberikan rasio screen-to-body tinggi. Layar ini juga memiliki lapisan anti-glare, guna memungkinkan pengguna memakainya di luar ruangan dengan nyaman.

Baca Juga:ASUS ROG Strix SCAR 18: Spesifikasi, Kelebihan, dan HarganyaMiliki Desain Sporty, Laptop Gaming Dell Alienware X16 Makin jadi Incaran

2. Keyboard: Keyboard mekanis dengan per key RGB lighting memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif. Keyboard ini juga memiliki tombol-tombol khusus untuk gaming, seperti tombol makro dan tombol untuk beralih profil gaming.

3. Touchpad: Touchpad yang besar dan responsif memiliki lapisan kaca, sehingga terasa halus dan nyaman saat disentuh. Touchpad ini juga mendukung berbagai gerakan multi-touch.

4. Sistem pendingin: Sistem pendingin yang canggih menggunakan dua kipas dan empat heat pipe untuk menjaga suhu laptop tetap dingin, bahkan saat menjalankan game yang paling menuntut.

5. Lampu RGB: Lampu RGB yang dapat disesuaikan dapat ditemukan di berbagai bagian laptop, seperti di bagian logo ROG, keyboard, dan touchpad. Lampu RGB ini dapat digunakan untuk menciptakan tampilan laptop yang unik sesuai dengan selera pengguna.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys.

0 Komentar