Satu Unit Rumah di Jampangtengah Diamuk Si Jago Merah 

Satu Unit Rumah di Jampangtengah Diamuk Si Jago Merah 
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Nasib malang menimpa Jayadi (39) warga Kampung Citalahab RT27/7, Desa/Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, harus rela melihat rumahnya rata dengan tanah akibat amukan si jago merah.

Dari informasi yang diperoleh Sukabumi ekspres, insiden terjadi sekira pukul 13.00 WIB, bermula saat pasangan suami istri (Pasutri) Jayadi dan Dede Rosita (34) meninggalkan rumah. Selang beberapa waktu, Dede pun pulang dan melihat rumahnya sudah ludes dilumat api.

“Ya, sekitar jam 13.00 WIB, saya berangkat belanja, saat pulang ternyata rumah saya sudah ludes terbakar,” ungkap Dede kepada, Kamis (26/10).

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Coffe Morning Bareng Awak Media Pj Roadshow ke Tiga SKPD di Kota Sukabumi

Setelah melihat rumahnya rata dengan tanah, lanjut Dede, sontak hal ini membuatnya syok dan hampir tidak sadarkan diri.

“Saya sangat kaget saat tiba rumah sudah habis terbakar dan banyak warga yang sedang berusaha memadamkan api,” lirihnya.

Sementara itu, Ketua RT27, Eden (55) menjelaskan, kebakaran pertama kali diketahui warga sekitar sehingga warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Karena api sudah membesar sehingga rumah Dede tidak bisa terselamatkan,” ucapnya.

Kemdati tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini disinyalir kerugian mencapai sekitar Rp90 juta.

“Alhamdulillah tidak ada koeban jiwa hanya kerugian materi saja yang jumlahnya mencapai Rp90 juta. Sementara waktu, korban mengungsi di rumah sodaranya,” pungkasnya. (IST/SZ)

0 Komentar