3 Rekomendasi OOTD Kerja Wanita dengan Vibes Elegan Menawan

OOTD Kerja Wanita
OOTD Kerja Wanita
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi ootd wanita yang cocok untuk kamu jadikan sebagai referensi outfit kerja, karena deretan di bawah merupakan pilihan terbaik dengan konsep elegan, kalem, dan menawan.

Penasarankan bagaimana ketiga ootd wanita tersebut? Berikut deretannya.

1. Smart casual: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang lebih santai. Anda bisa memadukan blus atau kemeja dengan celana chino atau rok.

2. Formal: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang ketat. Anda bisa memadukan blazer dengan atasan putih dan rok atau celana panjang, sempurna dengan paduan aksesoris seperti tas jinjing atau sepatu hak tinggi untuk tampilan yang lebih elegan.

Baca Juga:Tampil Lebih Berwibawa, Ini 3 Rekomendasi OOTD Ngantor PriaDetail Desain Tampilan Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR 18

3. Semi formal: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang berada di antara smart casual dan formal, karena Anda bisa memadukan blus atau kemeja dengan celana chino atau rok.

Selain itu terdapat juga beberapa tips yang dapat kamu perhatikan untuk memilih outfit, nah yuk simak di bawah ini:

1. Pilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, karena jika terlalu ketat atau terlalu longgar akan membuat Anda terlihat tidak profesional.
2. Pilih pakaian yang rapi dan bersih, karena jika kusut atau kotor akan membuat Anda terlihat tidak profesional.
3. Pilih pakaian yang sesuai dengan cuaca, agar Anda tidak ingin merasa kepanasan atau kedinginan di kantor.

0 Komentar