Baliho Caleg di Palabuhanratu Ditempeli Tulisan Pembohong

Baliho Caleg di Palabuhanratu Ditempeli Tulisan Pembohong
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Baliho milik A. Yamin calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi, yang berada di Jalan Gunung Sumping, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ditempeli kertas bertuliskan #pembohong, oleh oknum tak bertanggung jawab.

Tulisan tersebut ditempel di bagian muka caleg Partai Demokrat, selain #PEMBOHONG juga ada tulisan lain seperti #POLUSIVISUAL dan #135, Jumat (27/10/23).

Saat dikonfirmasi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha, mengatakan, bukan hanya baliho caleg dari partai Demokrat yang ditempeli tulisan itu.

Baca Juga:Belasan WBP Lapas Warungkiara Dilatih Budidaya Ayam PetelurPengurus GILSI Palabuhanratu Dikukuhkan

“Siapa itu yang nempelnya, bukan caleg dari demokrat aja kan. Semua partai kelihatannya sama, saya gak tahu itu dari kelompok mana yang menempel tulisan  pembohong-pembohong itu,” ujar Iman via telepon, Jumat (27/10/23).

Ia pun meminta oknum pemasang tulisan tagar itu untuk terbuka, tak memasang dengan cara terselubung.

“Kalau kita kan nggk bisa rusak-rusak, apalagi dia tak terbuka pasangnya, orang udah masang baliho, kan baliho itu dibolehkan asalkan nggk pake nomor, nggk pake petunjuk mengajak, saya kira begitu (harus gentleman),” tegasnya

Ditempat terpisah, A. Yamin tak mau terlalu berkomentar, ia memilih membiarkan tangan jahil yang menempelkan tulisan itu di balihonya.

“Terkait masalah ada yang jahil, no komen ah. Biarin aja, takut salah, masyarakat juga tahu, bukan punya bapak aja, semua juga sama, semua baliho juga ditempelin begitu,” jelasnya (mg3)

0 Komentar