Mari Kita Review Acer Aspire 3 Mempunyai Desain yang Menarik dan Sederhana

Acer Aspire 3
Acer Aspire 3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang mencari laptop yang bisa menangani pekerja seharian, hiburan, sehingga gaming yang ringan bisa mempertimbangkan Acer Aspire 3, salah satunya yaitu laptop yang bisa menawarkan kinerja yang solid dan daya tahan baterai yang lama.

Acer Apire 3 merupakan laptop yang berukuran 14 inci dengan kelengkapan dengan prosesor AMD Ryzen 3 7320U, kartu grafis Radeon 610M, dengan memori 8GB LPDDR5, serta penyimpanan SSD 512GB PCIe MVMe, Laptop ini juga bisa mempunyai layar IPS Full HD, Keyboard yang berukuran penuh.

Mari kita review, disini akan bahas lebih lanjut tentang desain, kualitas layar, kinerja, gaming, baterai dan port konektivitas dari laptop ini.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Laptop Layar Sentuh Terkeren, Acer Swift Go 14 TochInilah Sinopsis Film Mohon Doa Restu Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

– Desain Acer Aspire 3.

Laptop Acer Aspire 3 ini mempunyai desain yang sederhana dan klasik, dengan warna silver, laptop tersebut terlihat elegan dan profesional meskipun terbuat dari plastik, laptop ini memiliki dimensi 0.75 x 14.3 x 9.4 inci (1.9 x 36.3 x 23.9 cm), yang cukup tipis dan ringan untuk laptop berukuran 14 inci dengan berat 1.7 kg.

Dengan layar Acep Aspire 3 telah menggunakan layar IPS yang berukuran 14 inci resolusi Full HD (1920×1080 piksel). Layar ini menawarkan sudut pandang yang luas dan warna yang cerah, meskipun tidak terlalu tajam atau kontras.

Bagi yang suka menonton atau mendengarkan musik, laptop ini memiliki speaker stereo yang terletak di bagian bawah laptop. Speaker ini menghasilkan suara yang cukup keras dan jernih, meskipun tidak terlalu kaya akan detail atau mendalam.

Untuk konektivitas, Acer Aspire 3 memiliki konektivitas 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN yang jalan di 2.4 GHz dan 5 GHz. Selain itu, juga dilengkapi Bluetooth 5.0. Yang menarik, laptop ini memiliki 2x USB 3.2 Gen 1, 1x USB Type-C, RJ-45 port, dan HDMI 2.1.

– Performance Acer Aspire 3.

Sebagai everyday laptop, Acer Aspire 3 dituntut untuk bisa menjalankan berbagai aplikasi yang menunjang produktivitas. Meski, pada level yang tidak terlalu rumit. Sebab, laptop harian akan dekat dengan pekerja maupun pelajar. Nah, melalui PCMark 10 Extended, terlihat jika laptop ini bisa menjadi pilihan.

Dari segi Essentials misalnya. Mendapatkan skor 7.407. Rinciannya, App start up 7.859, video conference 7.098, dan web browsing 7.286. Artinya, laptop ini memiliki kecepatan yang mumpuni untuk membuka aplikasi, rapat online yang lancar, dan mampu browsing dengan beberapa tab tanpa khawatir nge-lag.

0 Komentar