Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi Optimis Dulang Suara

Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi Optimis Dulang Suara
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi, menggelar konsolidasi dan pembekalan relaawan Ganjar Pranowo Kabupaten dan Kota Sukabumi di salah satu hotel Jalan Jalur Lingkar Selatan.

Ketua Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi, Rudi Suharya mengatakan, keberanian dan semangat relawan saja tidak cukup. Sebab itu, saat ini para relawan Ganjar Pranowo dibekali pengetahuan dan ideologi yang kuat untuk dapat mensosialisasikan kembali di lingkungannya masing-masing secara tulus dan tidak mengharapkan imbalan.

“Lebih terbuka lebar dengan munculnya relawan patut diapresiasi juga. Harus diedukasi tidak cukup dengan semangat dan keberanian tetapi ilmu juga harus dibekali. Kemudian menjadi agen yang akan mensosialisasikan Ganjar tanpa pamrih,” kata Rudi kepada Sukabumi Ekpres. (Kemarin)

Baca Juga:Jokowi Jamu Tiga Capres Makan Siang di IstanaPSE UGM Berencana Study Lapangan dan Riset di Sukabumi

Rudi menegaskan, kegiatan seperti ini tidak akan berhenti hanya pada hari ini saja. Namun, Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi Raya akan terus menggelar acara serupa untuk terus mengedukasi mengenai visi dan misi Ganjar Pranowo serta memupuk semangat.

“Untuk Sukabumi, kami yakin bisa mencapai 70 persen dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Ini adalah target yang kami usung dan kami akan terus bekerja keras untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud Md sebagai presiden,” tegasnya. 

Dengan melakukan pembekalan dan konsolidasi kepada relawan, diharapkan mereka dapat menjadi motor penggerak yang berpengaruh dalam meneruskan pesan Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“Semangat dan pengetahuan yang mereka miliki diharapkan mampu menggerakkan serta menginspirasi warga agar memilih Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi Koeshartanto Koeswiranto menambahkan, Relawan Ganjar Merdeka mencoba mengkonsulidasikan semua relawan yang ada.

“Kegiatan ini untuk membekali para relawan berkemaun dan kemampuan yang tinggi. Alhamdulillah sampai terakhir tidak ada yang balik kanan, artinya relawan sangat antusias,” tambahnya.

Kegiatan ini juga, bagian dari langkah awal kami untuk menyempurnakan dan mensinergikan para relawan.

Baca Juga:Cegah TPPO, DP3A Gencarkan Edukasi Kepada Puluhan Eks Buruh MigranPanaskan Mesin Politik, Partai Gelora Konsolidasi Internal

“Nanti akan di- lanjut dengan kegiatan lainnya insya allah bisa mengkonsulidasikan pelung ini menjadi satu pemenangan,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar