Selain Kinerja, Asus ROG Phone 7 juga Miliki Desain Keren Kekinian

Asus ROG Phone 7
Asus ROG Phone 7
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tak hanya performa kinerja, Asus ROG Phone 7 yang merupakan ponsel gaming ini juga memiliki desain agresif dan futuristik dengan bodi dari aluminium dan kaca, yang disempurnakan oleh logo ROG menyala di bagian belakang.

Nah untuk mengetahui bagaimana detail dari desain Asus ROG Phone 7 tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, pada bagian depan Asus ROG Phone 7 ini didominasi oleh layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165Hz, serta layar berbezel tipis dan lubang punch di bagian tengah untuk menampung kamera depan.

Baca Juga:Asus ROG Phone 7 Cocok untuk Gamers! Ini Spek KinerjanyaPola Makan Pembentuk Perut Sixpack, Buncit Auto Minggat!

Mengenai modul kamera, di bagian belakang smartphone canggih ini memiliki tiga kamera yaitu utama 50MP, ultrawide 12MP, dan macro 5MP, yang dimana di sebelah modul kamera belakang terdapat flash LED dan sensor sidik jari.

Teruntuk bagian samping, handphone keluaran terbaru ini memiliki AirTrigger yang merupakan tombol virtual guna mengontrol game secara langsung. Selain itu, terdapat juga tombol power, tombol volume, dan port USB-C.

Menariknya, smartphone canggih ini memiliki bumper AeroActive Cooler 5 yang dapat dipasang di bagian belakang smartphone, lengkap dengan terdapatnya kipas built-in yang dapat mendinginkan smartphone saat bermain game.

Secara keseluruhan, Asus ROG Phone 7 memiliki desain yang unik, agresif, dan futuristik hingga worth it dimiliki anak muda zaman sekarang, apalagi para penggemar game-game berat yang menyenangkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-tekologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar