Bela Gibran, Nikita Mirzani Skakmat Telak PDIP

Bela Gibran, Nikita Mirzani Skakmat Telak PDIP
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Nikita Mirzani blak-blakan menyampaikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Dia menyinggung soal PDI Perjuangan yang jelas tidak senang kadernya menjadi cawapres untuk kubu lawan. Wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebut PDIP selalu saja membahas tentang usia Gibran.

“Aku tuh bingung setiap buka media sosial Ibu Puan Maharani lagi, PDIP lagi, pendukungnya Ganjar, yang bahas soal cawapresnya anak muda, namanya Mas Gibran,” ujar Nikita dalam Insta Storty pada Kamis (2/11/2023).

Baca Juga:Jokowi Sebut Ibu Kota Negara Baru Siapkan Sekolah Berkualitas UnggulKhofifah dan Ridwan Kamil Diyakini Masuk TKN Prabowo-Gibran

Dia berpikiran hal berbeda justru akan terjadi jika saja Gibran berpasangan dengan Ganjar. Maka prasangka-prasangka terhadap putra sulung Jokowi itu tidak sebesar saat ini.

“Gue mikir gitu kalau Mas Gibran ternyata jadi wakil presidennya Ganjar, kayaknya enggak dimasalahin kayak gini deh. Karena Gibran ke Pak Prabowo aja jadi pada pusing semua, kenapa sih kalian?” katanya.

Dia meminta agar Gibran diberikan kesempatan memimpin meski usianya masih muda.  

Dan masyarakat tidak perlu takut karena yang menentukan menang tidaknya pasangan tersebut adalah masyarakat.

“Sudah, biarin aja gitu anak muda sekali-kali dikasih kesempatan, kan Indonesia ini juga banyak anak mudanya. Biarin aja dia jadi wakil presiden kenapa, pusing banget, jangan pada takut sudah, sudah, nanti kan yang menentukan masyarakat juga kok,” tutur Nikita Mirzani. 

Ibunda Lolly itu berharap agar pemilu kali ini berjalan dengan tenang. Meski dalam prosesenya terdapat perubahan-perubahan tidak terduga

Jangan pada ribut, coba sekali-sekali ya pemilihan capres cawapres itu tenang, jangan pada takut kalau memang si Gibran itu anak muda, ya sudah,” katanya menyambung.

Baca Juga:Harga Cabai Merah di PSM Palabuhanratu Melonjak TinggiDesa Cijurey Gegerbitung Pilot Project Penerapan Pertanian Purba

Sejak diumumkan sebagai pasangan Capres dan Cawapres, Nikita Mirzani memang telah menetapkan hatinya untuk memilih Prabowo-Gibran. (Elva/Fajar)

0 Komentar