Kelurahan Sindangsari Ikut Penilaian RDK Tingkat Jabar

Kelurahan Sindangsari Ikut Penilaian RDK Tingkat Jabar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi mengikuti penilaian rumah data kependudukan (RDK) tingkat Jawa Barat. Wilayah tersebut masuk enam besar terbaik penilaian RDK di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, hari ini Kelurahan Sindangsari dipercaya untuk masuk penilaian rumah data kependudukan tingkat Jawa Barat. Kami sudah masuk enam terbaik di Jawa Barat,” kata Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada kepada wartawam, kemarin (2/11).

Dida berharap pemerintah Kelurahan Sindangsari dapat memberikan data yang optimal.

“Mudah-mudahan teman-teman bisa memberikan informasi khudusnya terkait potensi yang ada di Kelurahan Sindangsari,” jelasnya.

Baca Juga:Targetkan Retribusi Parkir Tercapai, Realisasi Penerimaan Sudah 83 PersenAnak Maju Cawapres, Masih Ada yang Ragu Arah Dukungan Jokowi di Pilpres

Lurah Sindangsari, Yonan Ananda, menambahkan penilaian RDK merupakan representasi keberhasilan Kelurahan Sindangsari menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak.

“Alhamdulillah, ada kepercayaan terkait dengan kegiatan ini. Kami hanya lokus terkait kegiatan ini. Kami mendapatkan apresiasi dari tim penilai. Pak kadis ikut mendukung dan pengajuan terpilih. Persiapan khusus kami hanya merintis dengan penduduk yang ada di RW 5 karena merupakan Kampung KB,” ucapnya.

Yonan menaruh harapan Kelurahan Sindangsari dapat semakin meningkatkan kinerja dalam pengelolaan data kependudukan serta memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan masyarakat dan pemerintahan.

“Penilaian ini juga menjadi motivasi bagi pemerintah kelurahan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas data kependudukan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar