Ruas Jalan Bojongwaru-Cikate Mulai Diperbaiki

Ruas Jalan Bojongwaru-Cikate Mulai Diperbaiki
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ruas jalan Bojongwaru – Cikate di Kampung Cilaksana, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar mulai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi. Setelah sebelumnya sempat diprotes warga dengan cara aksi turun ke jalan.

Ketua RT 04/01 Kampung Cilaksana, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Dedih (63) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Terlebih kepada masyarakat yang sebelumnya melakukan aksi protes agar jalan diperbaiki.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat yang kemarin secara kompak melakukan aksi protes terkait jalan rusak ini, sehingga hari ini jalan mulai diperbaiki,” ucapnya kepada, Kamis (2/11) lalu

Baca Juga:Pj Wali Kota Punya Strategi Kendalikan InflasiDebit Sumber Air Terus Menyusut

Disamping itu, ia juga mengapresiasi pemerintah daerah yang telah merespon dan merealisasikan permintaan warga.

“Kepada pemda saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih karena sudah cepat tanggap dan merealisasikan permohonan kami,” tambahnya.

Dedih juga mengintruksikan kepada seluruh masyarakat agar ikut serta bekerja bakti membersihkan bahu jalan khususnya saluran air atau drainase.

“Ya, saya instruksikan kepada seluruh masyarakat agar gotong royong membersihkan rumput yang tumbuh di sepanjang bahu jalan dan saluran air, agar air tidak limpas ke jalan terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga jalan akan awet,” pungkasnya. (IST/SZ)

0 Komentar