Deretan Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina 5 November 2023

Aksi Bela Palestina 5 November 2023
Aksi Bela Palestina 5 November 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sejumlah artis Indonesia ikut serta dalam aksi bela Palestina yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada Minggu, 5 November 2023. Aksi tersebut digelar oleh Aliansi Rakyat Indonesia yang terdiri dari lintas agama, lintas ormas, dan lintas golongan.
Berikut ini adalah deretan artis yang ikut serta dalam aksi bela Palestina tersebut:
1. Anies Baswedan

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini merupakan salah satu inisiator aksi bela Palestina tersebut, yang dimana beliau juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam aksi tersebut untuk menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

2. Yasin Limpo

Yasin Limpo yang merupakan Ketua Umum MUI Pusat ini turut hadir dalam aksi bela Palestina tersebut. Tidak lupa beliau juga menyerukan kepada dunia untuk menghentikan agresi militer Israel terhadap Palestina.

3. Deddy Corbuzier

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop Moviplex Sukabumi Hari Ini, 5 November 20235 Film Action Rating Tertinggi 2023, Cocok Temani Hari Weekendmu

Pembawa acara kondang ini turut hadir dalam aksi bela Palestina tersebut. Deddy Corbuzier mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan rakyat Palestina agar segera terbebas dari agresi militer Israel.

4. Ricky Harun

Aktor dan presenter ini juga turut hadir dalam aksi bela Palestina tersebut. Ricky Harun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam aksi tersebut untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina.

5. Ayu Ting Ting

Pedangdut ini juga turut hadir dalam aksi bela Palestina tersebut. Ayu Ting Ting mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam aksi tersebut untuk menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

Selain artis-artis tersebut, masih banyak lagi artis Indonesia yang turut serta dalam aksi bela Palestina tersebut. Diketahui, aksi ini berjalan dengan lancar dan tertib hingga para peserta demo membawa berbagai macam poster dan spanduk yang bertuliskan dukungan terhadap rakyat Palestina.

0 Komentar