5 Film Action Rating Tertinggi 2023, Cocok Temani Hari Weekendmu

Film Action Rating Tertinggi
Film Action Rating Tertinggi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut adalah beberapa rekomendasi film action dengan rating tertinggi di tahun 2023, yang worth it ditonton saat weekend bersama orang-orang tersayang di rumah. Nah untuk mengetahui apa saja kelima deretannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse (97% di Rotten Tomatoes)

Film SpiderMan: Across the SpiderVerse (2023)  merupakan sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), yang menceritakan tentang Miles Morales bersatu kembali dengan Gwen Stacy dan Spider-Man dari dimensi lain untuk menghadapi ancaman baru.

2. Oppenheimer (94% di Rotten Tomatoes)

Film Oppenheimer (2023) mengkisahkan seorang J. Robert Oppenheimer yang merupakan ilmuwan pemimpin proyek Manhattan, untuk mengembangkan senjata nuklir. Diketahui, drama action ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai Oppenheimer.

3. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (91% di Rotten Tomatoes)

Baca Juga:Oppo A2 5G: Detail Desain dan Fitur-Fitur Canggih TerbarunyaResmi Rilis! Oppo A2 5G Guncang Pasar Teknologi dengan Spek Kinerjanya

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) merupakan sekuel dari film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), dengan menceritakan tentang Guardians of the Galaxy yang harus menghadapi ancaman baru dari Celestials.

4. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (90% di Rotten Tomatoes)

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) merupakan sekuel dari film Mission: Impossible – Fallout (2018), dengan mengambil kisah tentang Ethan Hunt yang harus menghentikan penggunaan senjata nuklir oleh organisasi teroris.

5. John Wick: Chapter 4 (89% di Rotten Tomatoes)

Film John Wick: Chapter 4 (2023) merupakan sekuel dari film John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017), dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Film ini menceritakan tentang John Wick yang harus menghadapi para pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuhnya.

Itulah beberapa rekomendasi film action dengan rating tertinggi di tahun 2023. Semoga bermanfaat!

0 Komentar