Inilah Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 4, ‘Tiga Orang Bersahabat’

Attack on Titan
Attack on Titan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Anime Attack on Titan kini telah berakhir, dimana season final bagian keempat telah tayang di negara Jepang pada 4 November 2023 kemarin.

Dimana serial ini berkisahkan tiga orang sahabat, yaitu Eren, Mikasa, dan Armin telah menemukan akhirannya.

Berikut sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 4.

Dari bagian ketiga dari season final Attack on Titan ini, saat warga Marley terjebak di Benteng Salta, hingga sisa warga Marley itu tidak bisa untuk melarikan diri lagi saat Eren Yeager dalam bentuk Titan pendiri tiba bersam ribuan pasukan titannya.

Baca Juga:Rekomendasi Kuliner Terenak di Cianjur, Wajib Kalian Cobain!Inilah Rekomendasi Mobil Termurah di Tahun 2023

Hanya saja, sebelum Eren berhasil untuk menginjak warga Marley sangat brutal, pasukan penyelidik bersama para pejuang Marley tiba untuk bisa menghentikan genosuda yang telah dilakukan oleh Eren.

Bagian keempat kemudian melanjutkan kisah ketika Mikasa, Armin, Jean, Connie, Reiner, Pieck, dan Levi mendarat di punggung titan Eren dan berusaha untuk mencari sosok yang bersembunyi di dalamnya. Meski demikian, jalan mereka tidak mudah.

Mereka mesti menghadapi sejumlah titan, seperti Warhammer Titan milik Lara Tybur, Colossal Titan milik Bertholdt Hoover, hingga Jaw Titan milik Porco Galliard. Sementara, Levi memiliki misi tersendiri untuk mencari Zeke Yeager karena masih memiliki dendam pribadi.

Pasukan itu dikejar waktu sebelum Guncangan Bumi yang dibangunkan oleh Eren berhasil membumihanguskan seluruh musuh Pulau Paradis. Mikasa dan Armin tidak hanya mesti bertarung dengan sahabat mereka sendiri, tapi juga dengan diri sendiri demi mengakhiri genosida itu.

Pada musim terakhrinya Attack on Titan dibagi menjadi dua bagian, pada part 3, yang berdurasi selama 1 jam, yang dimana sudah tayang pada Maret lalu, terus diikuti bagian terakhir yang akan akan tayang pada 4 November 2023 di Jepang.

Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Sedangkan serial anime Part 4 melanjutkan manganya yang dimulai dari bab 134.

Serial Attack on Titan The Final Season Part 3 meliputi kisah dari manga hingga chapter 133. Sedangkan serial anime Part 4 melanjutkan chapter tersebut hingga habis.

0 Komentar