3 Hotel Mewah Harga Ramah Dekat GBK, Cocok Disinggahi untuk Nonton Coldplay

Hotel Dekat GBK, Cocok Disinggahi untuk Nonton Coldplay
Hotel Dekat GBK, Cocok Disinggahi untuk Nonton Coldplay
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi hotel dekat GBK yang dapat kamu jadikan tempat persinggahan saat nonton konser Coldplay, dengan fasilitas mewah dan harga ramah. Nah untuk mengetahui apa saja deretannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan adalah hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan mewah termasuk kamar dan suite yang luas, serta masih banyak lainnya sehingga dapat memanjakanmu saat beristirahat setelah menonton konser Coldplay.

2. Hotel Harris Suites FX Sudirman

Hotel Harris Suites FX Sudirman adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, dengan harga mulai dari Rp 700.000 per malam yang worth it kamu jadikan tempat singgah untuk menyaksikan konser Coldplay.

3. The Sultan Hotel Jakarta

Baca Juga:Fakta Konser Coldplay yang Akan Digelar 15 November 2023 di GBKCara Buat Gambar AI dengan Canva, Lengkap dengan Beberapa Tipsnya

The Sultan Hotel Jakarta adalah hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan mewah, termasuk:

-Kamar dan suite yang luas dan nyaman

-Restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan internasional

-Kolam renang outdoor

-Spa dan pusat kebugaran

-Layanan antar-jemput ke GBK

-Harga kamar di The Sultan Hotel Jakarta mulai dari Rp 1.500.000 per malam.

Nah dengan terdapatnya beberapa rekomendasi hotel mewah harga ramah dekat GBK ini, sekarang kamu tidak usah bingung untuk mencari tempat persinggahan saat nonton konser Coldplay yang akan digelar 15 November 2023.

0 Komentar