Fakta Konser Coldplay yang Akan Digelar 15 November 2023 di GBK

Konser Coldplay
Konser Coldplay
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Jakarta akan digelar pada hari Rabu, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Konser ini merupakan bagian dari tur dunia Coldplay untuk mempromosikan album terbaru mereka, Music of the Spheres.

Tiket konser Coldplay di GBK mulai dijual pada hari Jumat, 12 Mei 2023 melalui situs web www.ticketmaster.co.id. Harga tiket konser Coldplay di GBK berkisar antara Rp 900.000 hingga Rp 11.000.000.
Berikut adalah informasi lengkap mengenai konser Coldplay di GBK:
Hari: Rabu, 15 November 2023

Waktu: 19.00 WIB

Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Tiket: Rp 900.000 – Rp 11.000.000

Coldplay adalah grup band rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1996. Grup band ini terdiri dari Chris Martin (vokal, piano), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass), dan Will Champion (drum). Coldplay telah merilis delapan album studio, yang semuanya sukses secara komersial dan kritis.

Baca Juga:Cara Buat Gambar AI dengan Canva, Lengkap dengan Beberapa TipsnyaRekomendasi Wisata Alam Sukabumi, Ada Geopark Ciletuh

Album terbaru Coldplay, Music of the Spheres, dirilis pada bulan Oktober 2021. Album ini mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat. Album ini juga menghasilkan beberapa single hit, seperti “Higher Power”, “My Universe”, dan “Humankind”.

Konser Coldplay di GBK juga merupakan kesempatan bagi para penggemar Coldplay di Indonesia untuk menyaksikan penampilan langsung band favorit mereka. Konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser musik terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

0 Komentar