Rekomendasi Wisata Alam Sukabumi, Ada Geopark Ciletuh

Wisata Alam Sukabumi
Wisata Alam Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata alam, sehingga kota hujan ini sering dijadikan objek tempat healing pertama yang akan dikunjungi para wisatawan untuk berlibur menikmati beragam keindahan pemandangan.

Nah untuk mengetahui apa saja deretan wisata alam Sukabumi tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh merupakan salah satu geopark di Indonesia yang diakui oleh UNESCO. Geopark ini memiliki berbagai macam situs geologi yang menarik seperti air terjun, tebing, dan gua.

2. Pantai Ujung Genteng

Baca Juga:Yuk Kenali Budaya Kota Sukabumi: Bahasa, Tradisi, dan AgamaKuliner Legendaris Terbaik Sukabumi, Rasa Nikmat Harga Pas

Pantai Ujung Genteng merupakan salah satu pantai paling populer di Sukabumi, karena memiliki pasir putih yang halus dan air laut jernih sehingga cocok menjadi tempat untuk snorkeling dan diving.

3. Danau Situ Gunung

Danau Situ Gunung merupakan salah satu danau terbesar di Sukabumi yang memiliki pemandangan indah, dengan latar belakang Gunung Salak. Danau Situ Gunung juga merupakan tempat yang ideal untuk hiking dan berkemah.

4. Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan salah satu air terjun paling indah di Sukabumi yang memiliki ketinggian 80 meter, dengan terdapatnya dua aliran air yang terpisah sehingga worth it jadi tempat yang ideal untuk berfoto.

5. Curug Awang

Curug Awang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Sukabumi yang diketahui memiliki ketinggian 120 meter, dan mempunyai aliran air yang deras. Curug Awang juga merupakan tempat yang ideal untuk para pecinta alam.

Selain tempat-tempat wisata tersebut, masih banyak lagi tempat wisata menarik di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Selamat berwisata di Sukabumi!

0 Komentar