Kuliner Legendaris Terbaik Sukabumi, Rasa Nikmat Harga Pas

Kuliner Legendaris Terbaik Sukabumi
Kuliner Legendaris Terbaik Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi tempat kuliner Sukabumi yang wajib kamu kunjungi, karena mampu memanjakan lidah dengan nikmat dan lezatnya berbagai hidangan yang dibandroli harga pas ramah di kantong. Nah untuk mengetahui apa saja deretannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Bubur Ayam Bunut Siliwangi

Bubur Ayam Bunut Siliwangi merupakan salah satu kuliner legendaris di Sukabumi, yang memiliki rasa gurih dan hangat ditambah dengan potongan ayam suwir, telur rebus, kacang kedelai, hingga bulatan daging bungkil yang gurih dan kenyal.

2. Roti Priangan

Roti Priangan merupakan salah satu roti khas Sukabumi yang sudah ada sejak tahun 1943, dengan nikmatnya rasa yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti tepung terigu, mentega, telur, dan susu. Hidangan ringan ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, dengan aroma yang khas.

3. Sekoteng Singapore

Baca Juga:Cara Cek Pencairan PKH Tahap 4 November 2023 beserta NominalnyaDeretan Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina 5 November 2023

Sekoteng Singapore merupakan salah satu minuman khas Sukabumi yang cocok dinikmati saat cuaca dingin. Minuman ini terbuat dari jahe, gula merah, kolang-kaling, dan kacang hijau. Sekoteng Singapore memiliki rasa yang manis dan hangat, dengan sensasi jahe yang menyegarkan.

4. Bandros Atta

Bandros Atta merupakan salah satu jajanan khas Sukabumi yang terbuat dari tepung terigu, kelapa parut, gula merah, dan santan. Bandros Atta memiliki tekstur yang lembut dan rasa manis dengan aroma kelapa yang khas.

Selain tempat-tempat kuliner tersebut, masih banyak lagi tempat kuliner menarik di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Selamat berwisata kuliner di Sukabumi!

0 Komentar