Wanita di California Gencar Lakukan Aksi Dukung Palestina Selama 36 Tahun

Palestina
Palestina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Konflik Palestina Israel ini sudah lama berlangsung dan tidak ada henti-hentinya diserang.

Sehingga banyak korban tewas dan terluka, bahkan pasokan makanan dan obat-obatan kurang, karena bantuan para bantuan pun terhenti sebab kendaraannya dibom, bahkan para jurnalis pun sebanyak 42 lebih telah gugur.

Kantor pemerintah telah memberikan informasi diantaranya, telah mengalami fase kelaparan sangat parah, pasukan pemerintahpun sudah banyak mencatat korban-korban sehingga kehancuran rumah-rumah yang telah dihancurkan.

Baca Juga:Jalur Gaza Menglami Fase Kelaparan Sangat ParahJurnalis di Gaza Gugur di Malam ke 30 Hari Bersama Sejumlah Keluarga

Bahkan konflik ini menjadi sorotan publik banyak orang-orang dinegara mana pun mendukung Palestina telah digempur oleh Israel selama ini.

Sebuah unggahan story Instagram yang diunggah oleh akun @faruqnaufals, memperlihatkan seorang aktivitas perempuan yang ikut turun kejalanan untuk dukung Palestina di California, (21/10/2023).

Seorang aktivis perempuan telah menyuarakan kepuduliannya terhadap Palestina di California 21 Oktober lalu, ini bukan pertama kalinya dia untuk turun ke jalan, sudah 36 tahun ia selalu aktif untuk menyuarakan kepeduliannya untuk Palestina.

Menurutnya solusi untuk Palestina hanya satu, one state solution untuk Palestina, Hentikan Apartheid, hentikan penjajahan!./

Dan pemilik akun tersebut menuliskan dalam story tersebut dengan berbunyi.

“Luar biasa beliau bukan muslim, konsisten 36 tahun menyuarakan one state solution untuk kemerdekaan Palestina, 10 tahun lebih dari pada aku,” ucapnya.

“Kita apakabar? banyak debat pasti.. dan tentu dan tegas untuk prihal konflik Gaza, untuk peduli dan menyuarakannya Palestina tidak harus menjadi muslim, cukuplah menjadi manusia,”.

0 Komentar