Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Bocimi, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Bocimi, Dua Orang Meninggal Dunia
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Satu unit kendaraan Mitsubishi Tronton dengan Nomor Kendaraan B 9018 VOM, yang baru keluar dari jalan Tol Bocimi mengalami kecelakaan tunggal tepat di Gerbang Tol Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/11) sekitar pukul 03.00 WIB pagi dini hari. 

Diketahui saat kejadian mobil tersebut tiba-tiba oleng dan hilang kendali, lalu kemudian menabrak beton penyangga gerbang Tol. 

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, akibat dari kejadian kecelakaan tunggal itu pengemudi kendaraan atas P (60) dan penumpang nya S (52) meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:Pemkab dan PT.DT Matangkan Rencana Pembangunan Kereta Gantung di CPUGGpPemkab dan DPRD Sependapat Atas Usulan Raperda PMD Pada LKM

“Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya,” katanya.

Menurut Aah, besar kemungkinan kedua korban meninggal dunia cedera akibat benturan keras kendaraanya pada saat menabrak beton.

“Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke rumah sakit,” Jelasnya lagi. 

Pada kesempatan yang sama Aah menghimbau kepada para pengendara, ketika berkendara harus dipastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, agar konsentrasi pada saat mengemudi tetap terjaga dan selalu berhati-hati.

“Kalau sudah lelah atau mengantuk ketika membawa kendaraan, upayakan beristirahat dengan menepikan kendaraan ditempat yang aman atau pada tempat disediakan untuk berhenti dan istirahat,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar