Siap Rilis, Nokia Nanomax 5G Suguhkan Kinerja Premium Kelas Atas

Nokia Nanomax 5G
Nokia Nanomax 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Nanomax 5G adalah smartphone canggih kelas menengah yang dikabarkan akan segera rilis, dengan membawa kinerja berkualitas untuk penggunaan sehari-hari. Nah untuk mengetahui informasi speknya lebih jelas, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Berikut adalah spesifikasi smartphone canggih kinerja Nokia Nanomax 5G:

1. Prosesor: Qualcomm Snapdragon 778G (6nm)

2. RAM: 8GB atau 12GB

3. Penyimpanan: 128GB atau 256GB

4. Grafis: Adreno 660

-Prosesor Snapdragon 778G adalah prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.4GHz. Prosesor ini cukup bertenaga untuk menangani tugas-tugas berat pada handphone terbaru ini, seperti bermain game atau mengedit video.

-RAM 8GB atau 12GB memberikan performa yang lebih baik dibandingkan RAM 6GB. RAM tersebut juga diklaim hemat daya, sehingga dapat meningkatkan daya tahan baterai handphone terbaru ini.

Baca Juga:Resmi Pisah, Ini Profil Lengkap Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Fakta Perceraian Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadrlia

-Penyimpanan 128GB atau 256GB memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai macam file, seperti foto, video, aplikasi, dan game.

-Grafis Adreno 660 cukup untuk menangani tugas-tugas multimedia dasar, seperti menonton video atau bermain game ringan.

Berikut adalah beberapa benchmark yang telah dilakukan pada smartphone canggih ini:

-AnTuTu Benchmark: 680.000 poin

-Geekbench 5 (Single-Core): 719 poin

-Geekbench 5 (Multi-Core): 3.077 poin

-PCMark Work 3.0: 11.200 poin

-3DMark Wild Life: 3.500 poin

Benchmark ini menunjukkan bahwa Nokia Nanomax 5G memiliki kinerja yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone ini dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

0 Komentar