Prediksi Pertandingan Persib vs Arema, Persib Siap Lanjutkan Rekor Kemenangan

Foto : ligaindonesiabaru
Foto : ligaindonesiabaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Persib Bandung akan siap menjamu tim berasal dari malang yang memiliki julukan ‘Singo Edan’ pada hari Rabu, 8 November 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung dalam lanjutan laga pekan ke-19 BRI Liga 1.

Persib ingin melanjutkan tren positif kemenangan dalam menghadapi Arema kali ini, untuk bisa mendapatkan 3 poin dan mendekati pemuncak klasemen sementara yaitu Borneo FC dengan selisih 4 poin.

Dengan kembalinya Mark Klok dan Dedi yang sebelumnya sempat absen pada pekan ke-18, jelas ini akan memberikan kekuatan tambahan untuk lini tengah Persib.

Baca Juga:JHS 8,000 BTU AC Portabel Solusi Terjangkau untuk Ruangan SejukAC Portabel vs. AC Split Memilih Solusi Pendinginan yang Tepat

“Lini tengah kami pekan lalu sedikit bermasalah. Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Rachmat Irianto dan Robi Darwis ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan lihat nanti,” kata Pelatih Persib Bojan Hodak.

Formasi Persib akan lebih solid terutama untuk posisi gelandang agar bisa menjaga ritme dan mengalurkan serangan dengan lebih fleksibel.

Saat ini klasemen Arema FC sendiri sedang berada di zona degradasi dengan tujuan datang ke Bandung setidaknya bisa mencuri 1 poin, dengan bekal kemenangan di laga sebelumnya, Arema FC akan lebih optimis untuk bisa mengimbangi permainan Persib.

“Ini pertandingan penting. Kami sedang berada dalam laju positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin coba melanjutkan itu. Karena beberapa tim saat ini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip peluang masuk ke empat besar,” tambahnya.

Bojan Hodak tidak akan menggap remeh Arema FC, Bojan Hodak instruksikan para pemain untuk all out agar bisa menang di laga kandang kali ini.

“Semua lawan harus dihadapi dengan serius, 100 persen. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan,” tutup Bojan.

Pada pertandingan ini diprediksi Persib Bandung bisa memenangi pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1, namun Arema tidak akan membiarkan Persib Bandung untuk menang dengan mudah.

 

0 Komentar