Film Bioskop Sijjin 2023 Tayang Mulai Hari Ini! Intip Sinopsis dan Kelebihannya

Film Bioskop Sijjin 2023
Film Bioskop Sijjin 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sijjin merupakan film bioskop bergendre horor Indonesia yang diadaptasi dari film horor Turki berjudul Siccin (2014), yang kini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.
Penasarankan bagaimana sinopsis lengkap drai film bioskop berjudul Sijjin ini? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
Film Sijjin bercerita tentang seorang wanita bernama Irma yang jatuh cinta pada sepupunya sendiri, yaitu Galang yang dimana pria ini sudah memiliki istri dan anak. Irma pun bertekad untuk mendapatkan Galang, bahkan ia menyakiti istri dan anak Galang.

Obsesi Irma itu pun mengantarkannya ke seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang. Sejak saat itu, teror mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Irma tidak menduga bahwa santet yang dia lakukan itu juga mengancam nyawanya sendiri.

Kelebihan Film Horor Sijjin

1. Visualisasi yang menyeramkan

Film horor ini berhasil menghadirkan visualisasi yang menyeramkan, hingga terdapat beberapa adegan menyeramkan seperti kesurupan, pembunuhan, dan ritual mistis yang berhasil membuat penonton merasa merinding.

2. Menampilkan akting yang memukau

Baca Juga:AC Portable Sharp CV-P10TCY: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan, dan Harga ResmiSpesifikasi Kinerja AC Portable Sanken SAC-55, yang Dijual Rp1 Juta

Anggika Bolsterli berhasil memerankan karakter Irma dengan sangat baik. Ia berhasil menampilkan sosok Irma yang jahat, obsesif, dan kejam. Ibrahim Risyad juga berhasil memerankan karakter Galang dengan baik. Ia berhasil menampilkan sosok Galang yang polos, naif, dan mudah dimanipulasi.

3. Kisah yang menegangkan

Film bioskop Sijjin ini memiliki kisah yang menegangkan, hingga berhasil membangun ketegangan sejak awal hingga akhir yang akan membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita dan akhir dari kisah Irma.

0 Komentar